Jumat, 15 Oktober 2010

15 bulan nopember 2010

jam setengah enam pagi seperti bisa jam beker berbunyi dengan sangat kencaaaang buat kuping gue sakit --" GRR :@ (biasannya ada yang bangunin gue nih, tapi sekarang udah engga :""""( hahaa )

dengan nyawa yang belum menyatu semua gue mencoba mematikkan beker sama mencoba buat duduk. haha
abis itu gue siappin seragam buat di pake ntar, "sebenernya udah di suruh akung dari semalem nyiappinya, tp gue males ! haha " selesai nyiappin seragam langsung pergi menuju kamar mandi untuk mandi sambil bernyanyi-nyayi ria WAHAHA :P tapi pas lagi nyanyi sambil mandi tiba-tiba pintu kamar mandi'a di gedor-gedor sama mbah uty, gue kira mah ada apa, eh ternya kata uti gini :
uty : doooorr dooooor doooorr.... ranaaaaa (dengan raut muka yg seram)

gue : kenapa tih ?
uty : jangan nyanyi udah ! berisik, masih pagi ini ( sambil teriak-teriak )
gue : lah? emang kenapa tih? (dgn muka yg heran)

uty : iya berisik ranaaa suara kamu itu gede, trus lagu kamu nyanyiin itu gak jelas apa ! bikin berisik doang, udah tau masih pada tidur (sambil marah-marah noh si uty)
gue : dengan muka yang sangat melas gue jawab ' iya iya tih maap ' haha
uty : hem, awas lo nyanyi lagi !
gue : iya iya ah :P (dengan kata nyolot) wkwkwk
nah habis itu gue lanjuttin mandi gue tanpa nyanyi, hahaha
sampe jam setengah tujuh kurang lima gue melom selesai mandi juga. daaaaaaaaaaan seperti biasa uty berkata :
uty : dooor doooor doooor (gedor-gedor pintu kamar mandi)
gue : apaan lagi sih tih, ah elah ! (dgn muka yang kesel)
uty : udah jam setengah tujuh rana cepettan, nanti kamu telat lagi !
gue : iya tih iya iya iyaaaaaaaaaaaaa (dgn muka yang kesal)
dan ahirnya jam tujuh lewat delapan menittan lah kira-kira gue selesain mandi, terus di lanjutkan dengan memakai baju. abis pake baju gue langsung beressin buku sekolah. habis itu berangkat sekolah jam tujuh kurang lima belas.
sebelum berangkat seperti biasa uty berkata :
uty : rana minum dulu tuh susunya di meja, udah uty tuangin
gue : engga ah tih rana suka mules kalo minum susu pagi-pagi
uty : yaaaaah rana uty udah tuangin juga
gue : yah yoda dah iya rana minum
uty : nah gitu dong
gue : iye iye ah.


abis selesai minum susu gue bilang lg ke uty :
gue : uteeeeeeee rana jalan dulu yak ( sambil teriak di teras rumah)
uty : iyaaaaaaaa, langsuuuuuuuuuung pulang yaaaa ( sambil teriak juga) haha
gue : insyaallah (di dalem hati) haha



nah pada akhirnya gue berangkat sekolah naek ojek, ga bawa motor ! huaaa kesel gua !


pas di jalan tuh abang ojeknya ngomong :
abang'a : tumben neng ga naik motor
gue : kaga boleh bang lagi di hukum saya
abang'a : bagus juga gak usah bawa motor neng, jadi laris kan sayanya (sambil cenganga cengenges)
gue : nyeeeeeeeeeeeeeh --" mau ngarep lu bang. (dalem hati gua)


pas nyampe di sekolah masuk kelas, seperti biasa temen-temen gue manggil almas almas almas. gue bales dengan senyumman :) haha


pas udah di kelas eeeh tenyata guru jaganya bi wati. itu tuh guru PLH yang sok galak padahal mah kelemer-kelemer. haha
pas gua lagi ngerjain soal, lagi seriusseriusnya tiba-tiba perut gua mules, (dalem ati gue 'aaaaaah pasti gara-gara minum susu td pagi dah')
tapi makin lama makin lama rasa mulesnya itu ilang, haha
dan gue kembali fokus sama soal-soal.
dan akhirnya bel pun bunyi dan soal-soal di kumpulkan. haha
abis itu seperti biasa gue istirahat ke kantin sama manusia manusia yang aneh, itu tuh sih "Mayumi,bella,esya sama syaza" eh pas nyampe kantin, semua meja penuh, yoda akhirnya dapet yang paling ujung.
duduk di kantin, sambil makan, minum, dan bercerita ria sama manusia manusia aneh itu. haha


pas udah selesai kita semua balik dari kantin menuju ke kelas masing-masing. tapi seperti biasa karna belom bell, gue sama mayumi, sama esya muter-muter dulu, kerjain anak-anak kelas satu. haha


dan akhirnya bell pun bunyi, dan kita masuk ke kelas.
eeeh pas gue nyampe kelas tenyata biu kustini udah di kelas duluan, yoda sambil dengerrin marah2nya dia gue masuk ke dalem kelas. dan duduk.
pas soal-soal di bagiin anak2 kelas gue berisikknya minta ampun, daaaaaaaaaaaan seperti biasa bu kustini marah-marah dan ceramah (aaah bosen gue)
dan akhirnya gue kerjain itu soal-soal, gue baca nomor satu eeh gue ga tau jawabbannya, yoda guelewattin. gue baca lagi nomor dua, eeeh gak bisa lagi. yoda gue lawattin lagi, terus gue baca lagi nomor tiga,empat,lima dan seterusnya eeeeeeeh gue gak bisa semuanya. hehehehehe (maklum pelajarran olah raga, gue kagak ngarti) dan khirnya gue nyontek dan bekerjasama dengan ajeng, cucum, bagus,panca, sama andreano. dan pada akhirnya selesai juga. wahaha
dan gue keluar kelas bareng si andreano, daaan seperti biasa mayumi dan esya sudah stay di depan kelas gue untuk menyambut gua. hahahahaa
sambil menunggu bella dan syaza gue sama mayumi sama esya ngobrol dulu.
dan si jablay noh (andreano) narik rambut gua. aaaaaaaaaah gue naik darah gue kejar tuh orang gue tarik baju pramukanya. upss tanpa di sengaja baju pramukanya si jablay sobek sama gua. haha
eeh kata si andre gini:
jablay : aah elo parah kan seragam gue cuman atu atunya sobek
gue : yaaah maaf ndre ga sengaja
jablay : ah t*t (sensor) udeh sono lo pergi  bikin gue kesel aje.
gue : abisnya elo duluan
jablay : pergi kaga lu
gue : iye blay gue pergi nih pergi.


dan semua udah keluar kelas kita ke kantin bareng2 nayari jajanan.
eh ketemu sih kipong,eeh ketemu sih togar,eeh ketemu si aldy dan komplottanya yg gue ga tau nama2nya. haha

teruss apa lagi ya ????


oh iya kita udah bosen di kantin, kita pergi ke depan kelas 9-5 gabung sama roboqiel, boy, dan sih bang ganteng "alan". kita ngobrol, ketawa2, dengerrin lagu, main kata2an, liattin alan sama mia liat-liattan.
eeh pas  lagi enak2nya roboqil pulang, yoda tinggal gue,bella,mayumi,esya,boy,sama alan doang dah.
kita pergi ke tukang teh poci, sambil nunggu motor'a mayumi sama alan keluar. tapi pas smape tukang teh pocinya ada orang. yoda gak jadi deh akhirnya kita balik lagi ke yapem, dan nunggu di kantin yapem.
pas di kantin gue ketemu kak nanda,sama kak eca. kita ngobrol2.
abis itu lumayan agak lama bell anak SMA bunyi. yoda deh kita pulang.
eeeeh pas mau pulang ketemu kak ang*a sama cewenya, daaaan aw aw aw cewe'a kakak itu ngeliattin gue jutek banget dan kakak itu juga gak negor gue sama sekali. ga kaya biasanya. tapi kalo gue ngeliat dia terus gue ga negor dia gua di marah2hin sama dia lewat twitter or sms. heuh aneh -_____-
yoda ga mikirrin deh ah.
abis itu gue pulang sama esya naik angkot arah dalem sambil menahan panasnya matahari. huaaah. haha
dan akhirnya nyampe juga di kruing, eeh pas mau naik ojek, abang'a ga ada. yoda akhirnya gue jalan sama esya.




***



pas udah nyampe rumah seperti biasa mengucapkan salam dan salam ke uty sama akung.
teru akung bilang :
akung : gimana bisa tadi?
gue : bisa bisa :) (sambil senyum-senyum)
akung : bagus !
gue : iya
akung : makan gih !
gue : iya ganti baju dulu
.
abis itu gue ganti baju,makan. terus nyalain komputer deeeeh buat onlen, pertama buka fb, kedua twitter.
ketiga liat notif, keempat liat mantion.

kelima bales notif, keenam bales mantion.
ketujuh liat profil orang orang .
kedelapan nulis blog. haha


naaaah itu cerita gue di hari jum'at tanggal 15 bulan nopember 2010. tapi belum sampe abis, gue masih mau eles dulu, abis eles gue ceritaiin lagi ya guys. haha

0 komentar:

Poskan Komentar