Kamis, 02 Desember 2010

♥ memory on the 13 August 2010 which is now a distant memory ♥

tanggal 13 agustus 2010 tepatnya jam 23.30 gue jadian sama S.N.W :*
pertama kali kenal di itu di facebook, awalnya gue duluan yang add dia sampe akhirnya kita WTWan,  kita tukerran nomor telpon, lanjut dengan sms'n, dia ngirim kata kata pake bahasa inggris sampe ngebuat gue ngeFLY HAHA akhirnya lama kelamaan gue suka sama dia dan ga tau dianya --" hehe
pas banget tanggal 13 angustus 2010MY BIRTHDAYjam 23.30 dia nembak gue dan gue terima :))))
aaah gila awalnya gue ga nyadar kalo itu pas tanggal ultah gue, tapi dia update status yang buat gue jadi tau. hihi >,< pas di tanggal 15 agustus 2010 gue undang dia pluss temen-temennya bukber di rumah. naaaaah di situ pertama kali gue ketemu dia. hoho
pas ketemu ga ada kata kaget sedikit pun, yang ada kata gue dia lucu :))) banyak omongan tentang dia ini itu tapi gue ga denger gue ga peduli gue tetep sayang sama dia :) HAHAHAHAASEK gaya bet gue ~~


menjalanin hubungan sama dia lumayan lama hampir tiga bulan, waktu itu gue nyaman banget sama dia, dia dewasanya minta ampun, susah,seneng, sedih gue cerita semua ke dia begitu pun dia.dia selalu ingettin gue buat makan,mandi,sholat, dan hampir setiap hari gue di bangunin untuk sekolah sama dia. yang buat gue jarang terlambat lagi. hihi

di situ kita jarang banget berantem, paling kalo berantem juga gak banget cuman gara-gara ga SMS. haha
pas malem takbirran gue,dia sama temen-temennya jalan muter muter ngerayain takbir tapi berhubung dia gak ada motor gue terpaksa naik sama ai (temennya) :(
pas lagi jalan gue liat dia ga make jacket gue nanya sama dia "kenapa ga make jacket, eeh dia  malah buang muka tanpa jawab gue sama ayi jadi tanda tanya kenapa dia (?)
akhirnya gue coba negor dia lagi lagi dan lagi tapi apa? dya tetep buang muka :(
gue diem dan ayi nanya ke gue --->

ayi :die kenape ya mas?
gue : yaaaah mana gue tau i.
ayi : apa dia marah ya sama gue
gue : marah kenapa?
ayi : gara gara lo boncengen sama gue.
gue : hah? apa iya? kalo dia bawa gue juga mau i sama dia.
ayi : diem aje ga ngejawab "tahoooooy" haha --"
yaudah pas itu gue kesel banget banget rasanya pengen ngomong ke dia "kenapa lo?"
tapi gue udah keburu males, gue bawa semua'a fun aja :)
pas udah di rumah anak anak pada ngobrol ngobrol dulu di depan rumah, dan di situ pun dia tetep diem --"
pas jam 12 lewat mereka pada pulang, dan dira pun sms gue tapi cuman "aaaarrrgggh" tapi  gue ga bales karena ga ada pula --"
akhirnya kebesokkannya baru gue bales, gue tanya kenapa. tapi kata dia gak papa. yaudah gue biasa aja sms'n sama dia kaya biasanya :)))
tapi pas gue buka Facebook tiba tiba statusnya dia marah-marah ga jelas, gue tanya lagi dia KENAPA tapi lagi lagi ga di jawab, katanya ga papa. yaudah dari situ sms dia gak gue bales-bales sampe akhirnya dia ngaku kalo sebenenya dia jelouse kalo gue deket sama ai --" wew teterot'toweeeeeet jush jush gue kaget. HAHA
di tambah sih ai nelfon gue nanyain, weeeeh gue gak enak banget gue mikir ai udah baik kash tupangan biar gue bisa ngikut tapi apa pacar gue malah marah sama dia (bukan gue ngebela ai)
hadeeeeeeeh di situ gue mulai panas, dira sms,telfon,ngirim wall tapi gak gue bales tapi gilirran temennya (tiko) yang sms gue baru gue bales, padahal gue tau sebenernya tuh yang sms dira. hihi
yaudah malam pun datang gue capek gue mau masalah cepet selesai sampe akhirnya gue minta bantuan mayumi, gue jelassin semua ke mayumi dan mayumi'a pun jelassin ke dira.
pas semua'a udah jelas menjelaskan dira pub telfon gue, dia minta maaf dan dia bilang aku juga udah minta maaf ke ai dan bilang bla bla blaaaaaaaa~
yaudah gue maaffin karna gue juga gak mau berantem terus terussan :*
yaudah semua kembali ke awal kita kaya biasa lagi normal lagi, dan kaya biasa sih dira ngegombal-gombal ga jelas lagi ~~jreeeck --" haha
teruuuuuuuuuuuss apa yaaaah gue lupa masih banyak lagi deh pokoknya !



***

sampe di tanggal berapa gitu gue ambil keputussan, yang sangat GAK BANGET ! gue mutussin dia cuman karna gue cemburu ngeliat dia deket sama someone yang dimana dia temen 1 kelas gue. HAHA
yaudah di situ dia marah dia bilang gue udah nyakittin dia dan bla bla blaaaaaaaaaa~`
tapi gue cuman jawab "maaf banget dan gue gak mau kalo kita putus kita jadi musuh" !!
sampe akhirnya banyak tman2nya dia yg sms'n gue nanya kenapa(?)
gue cuman jawab gak papa, gue males banget jelassin kenapa gue kaya gini.


yaudah semua clear tapi gue sempet denger kabar kalo gue putus sama dia itu tanda'a kita gak akan main main lagi --" hah? hadeeeeeeeeeeeeeeeh gue kaget banget gue jadi merasa bersalah.

sampe akhirnya dira nembak gue terus terussan ngajakkin gue balikkan tapi gue cuman jawab satu ' ngomong langsung di depan anak-anak, awalnya dia gak mau. dia bilang malu lah inilah itulah dan bla bla blaaaaaaaa ~~`

sampe akhirnya di tanggal 24 oktober 2010,pas lagi ngerayain ultahnya bella di UI dia ngomong langsung dan di situ gue kaget gue kira dia gak bakal mau. eh ternyata IYA ! haha
tapi dia ngomong'a gak di depan anak-anak kita di tinggal berdua. tapi yodahlaaaah gak papa yang penting di udah usaha :** dan okeeeeeeh akhirnya gue sama dia balikkan (hahahaseeeeek :*)
tapi semakin lama gue semakin ilang rasa, tapi terkadang ada lagi :(( kalo di istilah sinyal naik turun naik turun terus. HAHA
dan terus ada lagi mahluk tuhan yang dateng menggoda hati ku. haha
awalnya gue gak kenal sama dia tapi semenjak mayumi+bella kenal sama  deket sama dia gue jadi deket juga.
sampe akhirnya dia nembak gue, dan buat gue suka sama sama dia ~~tapi gue belum terima dia untuk jadi cowo gue loh ya~~. haduuuuuuuuuuuh galau gila gue di situ !!
yaudah lama kelamaan gue deket sama dia ke kantin selalu bareng kalo duduk buat makan dan sering di jajanin juga, sampe akhirnya mayumi sama bella mungkin muak liat kelakuan gue yang kaya gitu. mereka dikit demi sedikit menjauh dari gue sampe guebertanya tanya kalian kenapa (?)
yaudah gue gak kuat,bella sama mayumi juga ga kuat DAN akhirnya kita jelassin semuanya ke dira di depan anak anak GBDC :(( "takut banget nyakiitin dira sebenernya, tapi jujur itu kan lebih baik"
yaudah pas semua'a udah di jelassin anak-anak pada nanya jadi'a almas mau gimana lagi ?
dan  jreng jreng jreng gue bingung --"
tapi mau gak mau gue harus jawab, akhirnya dengan sangat gak banget gue jawab "gue sama dia mau jadi temen biasa aja" haaaaaaah gilaaaa berat banget rasanya ngomong itu !
dan sih dira pun jawab yaaah yaudah kalo kaya gini !
jes jes jes panik gue pluss takut anak anak jadi pada benci sama gue !!
pas kebesokkannya dira sms gue marah-marah, dan gue cuman bales maaf !
tapia dia gak maaffin sama sekali "hoalaaaah ampun tuhan tambah bingung !
hari minggu pagi anak anak pada ngumpul di rumahnya ajin.
di situ gue ngerasa anak anak jadi pada lain aja sam gue.
haduuuuuh bingung banget gue, akhirnya pas pada pulang gue anterrin bella dulu ke merdeka, di situ gue bilang ke bella sambil nangis gue malu, gue takut, gue gak enak sam anak-anak, gue ngerasa ada yang beda dari anak anak semenjak jaya gini. tapi bella cuman jawab sabar lama kelamaan jug enggak !
aaaaah tapi di situ gue gak kuat gue sempet putus asa karna udah malunya gue sempet ambil keputussan untuk keluar dari GBDC, tapi icat,ayi,ajin,tiko ngelarang dan coba nasehattin gue. dan sedikit demi sedikit gue ngerti.
dan pas itu dira ngajak gue balikkan terus sampe kemarin tanggal 30 nopember 2010, daaaan haduuh gue maaf banget gue gak bisa terima dia walau gue sebenernya juga masih sayang sama dia. karna gue mikir dia udah terlalu baik sama gue dan gue udah terlalu jahat banget buat dia. dia gak pantes buat gue dan gue tau masih banyak yg oantes buat dia yang lebih dari gue !
sampe akhirnya dia pun ngerti walaupun agak lama or agak susah ngejelasiinnya ke dia.



♥♥♥♥♥♥♥♥♥ and now I and Naya Wedana Sudira ended on November 6, 2010. all just a distant memory :"""((and to you we hope you get the better of me, the more you can get it signed again I'm really sorry to waste your faith. Thank you very much you are ever in my life, I say thank you thank you very much. I'm your ex-boyfriend I HONEST BEST and dearest. Our goodbye and never forget all the memories our memories
♥♥♥♥♥♥♥♥♥


0 komentar:

Poskan Komentar