Jumat, 15 Oktober 2010

pas eles

jam empat pas gue jalan eles, dan pas teernyata pak rohmat ga masuk, hah yasudah gue sama yang lainnya ngerjain tugas yg di kasih(walau nyontek sm anak siang) abis itu langsung main deh sama mayumi, oca, endah, ila,deby. main tanpa arah tujuan sampe akhirnya muter-muter di jalan baru, terus ke rumah deby, terus ke om. aaa gila tapi pas nyampe di om bocah om banyak banget terus gue di  cengin lagi sama aulian. aaah gue diem doang ga bisa ngelawan karna masih baru di situ. haha
eeh pas udah mau pulang gue ngomong ke mayumi kaya gini :
gue : ayo mi pulang, anterrin gue yak
amy : sampe mana?
gue : rumah
amy : ga berani gue di juanda'a
gue : yode kruing dah
amu : yoda ayo

*** oke akhirnya gue di anteriin sama mayumi, eeep pas deket deket keruing gue ketemu sama icum, gue bilang ke mayumikaya gini :
gue : eeeh mi, itu icum
amy : emang
gue : panggil ya mi, minta anter pulang gue sama dia.
amy : yode seterah
gue : yaudah akhirnya gue teriak "iccccccccccccccccuuuuuuuuuuuuuuuuum"
icum: apa almas?
gue : sini dah
icum : apaan?
gue : lo mau kemana?
icum : pulang almas, kenapa?
gue : cum, hehe, anterrin gue pulang cum. hoho
icum : lah ono si mayumi?
gue : dia ga bisa di juanda'a
icum : oh yaudah ayo !
gue : hah bener?
icum : iyak
gue : (pindaah dari motor amy ke icum)
icum : lewat mana mas?
gue : mana aje serah
icum : yode, gas alam yak
gue : iyeee ah bawel lu.
icum : lah itu si mayumi mau kmana?
gue : ga tau ikut kali
icum : katanya ga bisa bawa ke juanda
gue : ga tau
icum : o
gue : y
icum : hehe
gue : nyengir lo
icum : eh mas?
gue : ape?
icum : gmn lo sama si dira?
gue : putus
icum : knapa?
gue : ga tau
icum : yaa ebo baru dapet cewe
gue : hah ?!! iya?
icum : iya
gue : siapa?
icum : anak smanti juga
gue : cakep?
icum : biasa aja.
gue : o
icum : yeeeh
gue : hehe
icum : eh mas liat hape gue dah ni!
gue : knapa emag'a?
icum : liat aje
gue : mana? (dalem hati males banget)
icum : nih (ngasih hape'a)
gue : lah knapa ini cum?
icum : rusak mas
gue : hape lu yg lama mana?
icum : ada di rumah
gue : knapa ga pake yg itu aja
icum : males
gue : dari pada yang ini
icum : diem

pada akhirnya nyampee rumah gue juga si icum sama mayumi, terus kata icum :
icum : mas
gue : ape?
icum : bagi aer dong
gue : males ah
icum : ya aus
mayumi : maklum mas ikan
gue : hahahah
icum : mana mas?
gue : yoda tunggu !

nah gue ambillin air buat si icum sama mayumi.
gue ngomong ke amy : mi ntar main ga?
amy : ga tau,ade gue gmn?
gue : di rumah lo aja
amy : yaudah
gue : yaaah ade gue ga di bawa mi
amy : yah, ga jadi nih?
gue : ga tau deh
amy : yoda dah

abis itu ga lama icum pulang sama mayumi.

abis itu gue masuk ke rumah, ngomong sama mama
gue : mah?
mama : apa?
gue : si ade di bawa papa ga?
mama : emang'a knapa?
gue : rana mau keluar makan pancong
mama : engga ran, hehe kasian deh
gue : yaaaaaaaaaaah

dan pada akhirnya gue kesel kan, gue cemberut aja, terus ade gue uring uringan ga jelas gara-gara ga jadi pergi.
eeh pas gue masuk kamar gue tanya sama bude (tante gue)
gue : dhe?
bude : apa?
gue : kerja?
bude : iya, knapa?
gue : sama siapa?
bude : sama ayah (om gue) naik mobil.
gue: oooh berarti mas amy di rumah yak?
bude : iya knapa?
gue : gpp mau nitip kila bentar
bude : yaaah bilalnya lagi ini itu rempong dan bla bla bla
gue :  aaaah ledik unyu, bilang aje ga mau jagain ade gue (di dalem hati)

abis itu gue tidur-tidurran, trs mama juag ikut2an. eeeh ga lama si bude dateng pake ngomng bilang aja mau baik-baikkin mama, karna mau main. aaaah anying kesel tuh gua pas di situ !!!!

yaudah abis itu gue makan, dan abis makan gue ga mau nyucipiring, dan terusss gue di marahhin dan teruss gue kesel GRRRRRR :@
untung tuh piring ga pecah ama gue.
dan gue dieeem aja duduk dengan tampang kaya orang kesel.
terus si mama pake nanya lagi kaya gini :
mama : knapa sih lo berdua? yang satu cemberut yang satu marah2 ga jelas (ade ge maksud'a)
gue : diem aja (ga ngejawab)
mama : ga ada yg nyenengin amat lu pada
gue : o
mama : ini lagi si kila, marah2 ga jelas.
kila (ade gue) : mama sih ini mama sih itu dan bla bla bla blaaaaaaaaaaaaaaaaaa
mama : (marah2 ke gue sama kila )
gue : deeeeh knapa rana yg jadi di marahhin, si kila tuh.
gue : ah elo lah, buat gue di marahhin mulu "ngomong ke ade gue"
mama : tau nih anak ! gue telfon papa lo. dan bla bla bla blaaaaaaaaaaa
gue : telfon sono
mama : (telfon papa), tapi ga bisa hape'a mati !
gue : KESEL !!!!!!!!!!
ade gue : nangis
mama : pergi !
gue : PUSING !

dan abis itu gue mau naik aja ke kamar, mau tidur dari pada ga ngapa-ngapain, tapi pas gue lagi di tangga tiba-tiba hape gue geter,'dreeet dreeeet' eeh pas gue baca ternyata tiko yg sms gue :
tiko : mas gue main ke rumah lo ya sama anak-anak
gue : yoda
tiko : mas gue di ujung gang
gue : oooh iya gue lupa, gang yg itu di tutup (dalem hati). yoda lewat bawah aja ko
tiko : nyampe deeeeh.

terus pas mereka udah pada nyampe, hmm seperti biasa minta minum, dan si tiko cerita, si ajin cerita dan bla bla bla blaaaaaaaaaaa.. dan ga lama mereka balik. dan gue naik kekamar langung tidur deh.
dalem hati gue bilang :' lumayan lah gue agak kehibur sedikit, dari tadi bete banget gue' haha
dan akhirnya gue pun naik ke tumpat tidur, untuk tidur.


naaaah pas pagi paginya jam 5.00 gue udah bangun dalem hati aaaah tumbenan banget gue bangun pagi, subuh pula !
yaudah berhubung ue iseng mau ngapain gue online aja, hmmm sebener'a laper sih tapi ga mau turun dulu takut di suruh solat subuh . haha 'kafir banget gue'
dan jam enam pas si mama ke kamar :
mama : toooook tooook toooook (ketok-ketok pintu kamar)
gue : ape mah?
mama : skolah bangun jam 6
gue : libur mah
mama : libur apaan?
gue : pemilu mah.
mama : oh ya iya
gue : yeeeeeh
mama : hehe, yoda turun mau makan ga?
gue : mau mah
mama : yoda beli nasi uduk gih
gue : yaaaah di kira udah ada makanannya
mama : belom lah ada dari mana
gue : yaudah mana uang'a
mama : ambil di dompet
gue : (yoda gue mbil terus capsus jalaan) weeeeeeeeeeeeeeeeeng ....... !!

abis itu gue makan sambil onlineeeeeeee, dari jam 7 pagi ampe jam 9 lewat belom selesai-selesai. kalo udah di warnet berapa nih. hahahahahha.
udah ah sekian dulu ya guys :)

0 komentar:

Poskan Komentar